Selasa, 02 Juni 2009

Ciao Pavel Nedved...you'll be missed but never forgotten...








Minggu, 31 Mei 2009... hari dan tanggal yg akan selalu ada di benak dan hati gw...sebuah momen yg penuh emosional tergelar di dlm Olimpico, Stadium di kota Turin, Italia...

Pavel Nedved melakukan pertandingan terakhirnya bersama Juventus, klub yg dia bela selama 8 musim terakhir, yg lbh spesial dia berlaga melawan mantan klubnya Lazio, suasana hati gw lbh tertuju pada sosoknya ketimbang gw konsen dgn jalannya pertandingan, Pavel dgn ban kapten serta penampilan yg tetep trengginas rasanya masih bisa bermain dgn Juventus at least semusim dr skrg...

dan saat nya telah tiba, menit ke 83...Pavel Nedved meninggalkan lapangan di gantikan oleh Tiago...secara serempak...semua rekan2nya mendatanginya dan mrk memeluknya dgn sangat erat, spt tidak rela melepaskan sosok pemain satu ini...dgn mata berkaca kaca mrk semua memberikan sebuah pelukan hangat utk sang legenda Juventus...tak urung gw dan anak Juventini Indonesia yg kebetulan nonbar di acara telkomvision juga gak bs menahan rasa haru, sedih, kehilangan dsb...banyak yg mencoba menahan airmata nya...tp gw yakin banyak yg gak bisa menahannya, termasuk gw...apalg saat melihat Pavel di bangku cadangan menangis...

Pavel...you're always in my heart dan in my soul...you're a Legend for us!!!!

Thx utk dedikasi, loyalitas, semangat dan totalitas dlm bermain, sepak terjang mu tidak akan lekang sampe akhir hayat ini....Selamat jalan Pavel Nedved...bye2...

3 komentar:

Bayu "Ube" Adhiwarsono mengatakan...

para penghianat harus belajar banyak soal arti kesetiaan pada legenda yang satu ini !

Addio, eroi! Lei sarĂ  sempre presente nel cuore della Juventini!

shandy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
shandy mengatakan...

pengganti pavel nedved si diego mudah2han sama seperti nedved nantinya love you juventus