Rabu, 22 Agustus 2007

Ciao Blasi & Zala....


Manuelle Blasi dan Zalayeta akhirnya pergi ke Napoli dgn status co_ownership! Good luck for both of you!
Satu catatan buat Zala, dia buat gw pribadi adalah sosok pemain yg sangat loyal dan ber dedikasi tinggi, meskipun hampir selama karirnya di Juve dihabiskan di bangku cadangan, dan di saat dia dibutuhkan selalu memberikan 100% kemampuannya dan bermain secara total, Zala gak mungkin bisa dilupakan begitu saja oleh Tifosi Juventus, beberapa goal yg dibuatnya akan tetep dikenang, salah satunya goal di ajang CL melawan Barca! Hanya gw juga sadar, seorg Zala semestinya mendapatkan kesempatan utk bermain secara reguler di sebuah klub, dan kepindahannya membawa dualisme buat gw! di satu sisi gw sedih dan merasa kehilangan, tp di sisi lain gw sadar Zala berhak utk memperoleh kesempatan menunjukkan kapasitasnya yg selama ini gak bisa secara maksimal dia lakukan jika dia tetep ada di Juve!

Ciao Zala...Grazie...thx a lot atas apa yg telah loe lakukan utk kami semua! i'll miss u!!!

Tidak ada komentar: