Senin, 27 Agustus 2007

Juventus vs Livorno : 5-1

FORZA JUVE!!!!

Juventus 5 - 1 Livorno

Trezeguet 29, 86, 92 (J), Iaquinta pen 71, 85 (J), Loviso 94 (L)

Juventus: Buffon; Salihamidzic (Zebina 73), Andrade, Criscito, Chiellini; Nocerino, Zanetti, Almiron (Tiago 79), Nedved; Del Piero (Iaquinta 60), Trezeguet

Livorno: Amelia; Grandoni, Knezevic, Galante, Pasquale; A Filippini, Loviso, Pulzetti, E Filippini (Volpe 56); Rossini (Diamanti 73), Tavano (Tristan 53)


~ sebuah awal yg baik, terutama jujur aja buat CR dan pemain2 baru Juventus, krn mrk lah yg menjadi sorotan krn prestasi Juve di pre season kmrn seblom serie A kick off semalam!

memang Livorno bukan tim hebat atau tim yg secara tradisional msk dlm kategori kuat di kancah serie A, yg terpenting dr hasil semalam adalah munculnya rasa percaya diri dr para pemain, pelatih juga para fans Juve, dgn kemenangan besar tsb. Dan semoga hal itu akan terus terjaga...

utk permainan Juventus semalam, gw rasa semua setuju jika Juve bermain baik, meskipun koordinasi lini belakang kudu selalu di tingkatkan,
dan gw selalu bilang pengen liat Rino bermain di serie A, pengen liat spt apa dia? setelah musim kmrn gw liat dia sangat dominan di Piacenza...harapan gw terwujud walaupun dia bermain tdk dlm natural posisinya! bermain sbg RM dia dapat melakukan tugasnya dgn oke banget, satu assist_nya membuat Trez membukukan Hat Trick! God Job Rino,

satu partai perdana sdh dilalui Juve dgn baik, semoga konsistensi serta peningkatan permainan bisa terjaga, dan gw yakin kita semua berdoa utk itu....


Tidak ada komentar: