Senin, 26 November 2007

FT : Juventus vs Palermo : 5-0

Juventus 5 – 0 Palermo

RETI: 29' p.t. Trezeguet, 41' p.t. Iaquinta, 26' s.t. Del Piero, 30' s.t. Marchionni, 47' s.t. Del Piero (rigore)

JUVENTUS: Buffon; Zebina, Legrottaglie, Criscito, Molinaro; Camoranesi (27' s.t. Marchionni), Zanetti, Nocerino, Nedved; Iaquinta (23' s.t. Del Piero), Trezeguet (32' s.t. Palladino)
A disposizione: Belardi, Birindelli, Salihamidzic, Tiago
Allenatore: Ranieri

PALERMO: Agliardi; Zaccardo, Barzagli, Biava; Diana, Simplicio, Guana (31' s.t. Migliaccio), Caserta (1' s.t. Cavani), Pisano; Brienza (15' s.t. Bresciano), Amauri
A disposizione: Fontana, Rinaudo, Cassani, Tedesco
Allenatore: Colantuono

AMMONITI: 44' p.t. Criscito, 8' s.t. Nocerino, 8' s.t. Simplicio, 9' s.t. Amauri, 25' s.t. Pisano

ARBITRO: Saccani di Mantova
ASSISTENTI: Carrer e Carretta
QUARTO UOMO: Romeo


ttg partai dini hari td, pd dasarnya mnrt gw jika pemain2 kunci dan senior kyk Neddy, Camo atau Trez bermain normal sesuai kemampuan mrk performa tim akan terdongkrak...permainan mrk di partai ini terlihat membaik dibandingkan partai2 seblomnya, gw bukan mengecilkan peran pemain lain, hanya yg gw liat pemain2 yg gw sebut itu sangat vital banget, jika mrk under perform? alamat permainan Juve akan anjlok, dan ujung2nya hasilnya buruk juga!

dini hari td gw bisa melihat peran mrk, dan membuat permainan Juve mengalir dgn baik,

gw juga patut memberikan kredit tersendiri buat CR, sebuah kejelian dgn memasukkan Alex dan Marco di babak kedua yg membuat Juventus makin mempertegas dominasinya, utk FK si Alex? huahahahahaha, brilliant banget! mantap...TOP

harapan gw, performa ini bisa dipertahankan, krn konsistensi lah mnrt gw yg jg musuh utama Juve! performanya masih naik turun...ini yg gw takutkan!

Congrats Juventus, well done CR!!

*


1 komentar:

Unknown mengatakan...

ko user gwe di Blok ya??? cemen bangeet admin Juventini indonesia... ga bisa terima beda pendapat ya bro???

fr. ysd