Senin, 12 November 2007

FT : Parma vs Juventus : 2-2


Parma 2 - 2 Juventus
Gasbarroni pen 42 (P), Pisanu 57 (P), Legrottaglie 75 (J), Iaquinta 82 (J)

Parma: Pavarini; Coly, Falcone, M Rossi, Castellini; Pisanu (Morfeo 77), Morrone, Cigarini, Gasbarroni (Dessena 69); Reginaldo (Matteini), Corradi

Juventus: Buffon; Grygera (Salihamidzic 64), Legrottaglie, Chiellini, Criscito; Camoranesi, Nocerino (Tiago), C Zanetti, Palladino; Trezeguet, Del Piero (Iaquinta 46)

Ref: Gava

Sent off: Morfeo 75 (P), Chiellini 75 (J), Coly 92 (P)

* sebuah hasil yg membuat gw sangat kecewa, prediksi gw partai ini akan dimenangkan oleh Juventus, bukan gw gak py alasan kuat utk memperkirakannya, dgn kondisi pemain2 inti yg di turunkan (minus Molinaro) serta hasil minggu lalu melawan Inter membuat gw py keyakinan yg kuat. Tp apa yg di perlihatkan Juventus di babak pertama membuat gw kecewa, jauh dgn apa yg mrk pertontonkan selama ini, bahkan bisa dibilang Parma sangat mendonasi permainan di babak pertama...terlepas dr pinalti yg kontroversial...buat gw Juventus bener2 off day di babak pertama!

Salut utk kejelian CR saat memasukan 3 pemain pengganti, masing2 Iaquinta, Brazzo serta Tiago! perubahan terjadi di babak kedua dan hasilnya ketinggalan 2 goal mampu di samakan oleh Legro dan Iaquinta, bahkan jika wasit jeli...Juventus bisa keluar sebagai pemenang. Sebuah goal dr Iaquinta di anulir, dan dr tayangan ulang sama sekali tdk terjadi sebuah pelanggaran di sana!!!

Partai ini cukup keras, dan membawa konsekuensi keluarnya 3 kartu merah, masing2 utk Chiellini, dan 2 pemain Parma....

Tidak ada komentar: