Kamis, 15 November 2007

Perayaan Ultah Juventus ke 110....


sebuah acara di buat oleh Juventini-Indonesia dlm rangka peringatan ulang tahun Juventus ke 110, acara ini sendiri bukan sebuah hal yg mudah pelaksanaannya, krn perlu berbagai persiapan...gw salut ama cara kerja tmn2 gw...yg mau berkorban demi terwujudnya acara ini, persiapan2 yg dilakukan emang cukup singkat dan juga masih ada beberapa kekurangan tp itu semua buat gw pribadi tetep patut mendapatkan sebuah acungan jempol! well done guys!

di hari pelaksanaan cukup bikin was2, krn cuaca Jkt yg akhir2 ini kurang bersahabat, apalg acara ini dilakukan di out door, yakni di areal Monas, Jakarta. Tp Thx God...hujan gak turun sepanjang acara dan juga gak panas...huehuehuehue....

acara yg seharusnya mulai jam 12.00 wib molor sampai jam 13.30 wib...hahahahahaha...tp member2 yg dateng buat gw paling banyak selama gw ikutan acara2 Juventini-Indonesia...hebat! dan acara sendiri buat gw sangat sukses, selain member2 muka lama banyak juga yg muka2 baru, ini yg bikin gw seneng!

dlm acara tsb, selain pembahasan banyak hal juga diselingi dgn makan siang...kalo masalah meriah....sangat2 meriah! hahahahaha, apalg pas sesi photo2an...wkwkwkwkwk, maklum semua rata2 banci kamera!!!

seblom bubar juga sempet ke acara green peace yg kebetulan juga ada di Monas...
sebuah perayaan ultah yg sangat berkesan buat gw, dan harapan gw thn depan bisa lbh baik lagi dr thn ini...

thx a lot guys atas semua kerja kerasnya dlm mewujudkan acara ini, gw sangat2 salut ama kalian semua! GBU all...GBU my Juve...Buon Compleanno 110 anni Juventus!!!

Tidak ada komentar: