Jumat, 24 April 2009

Juventus 1-2 Lazio (2-4 agg)






Juventus 1-2 Lazio (2-4 agg)

Scorers: Zarate 38 (L), Kolarov 52 (L), Del Piero 63 (J)
Sent off: Camoranesi 82 (J)

Juventus: Buffon; Grygera, Ariaudo, Mellberg, De Ceglie; Marchionni (Camoranesi 46), Marchisio, Tiago, Giovinco (Nedved 46); Trezeguet, Iaquinta (Del Piero 60)

Lazio: Muslera; Lichtsteiner, Siviglia, Rozehnal, Kolarov; Brocchi (De Silvestri 55), Ledesma, Matuzalem (Dabo 71), Foggia (Mauri 62); Zarate, Rocchi

Ref: Rizzoli

penampilan Juventus jauh dr harapan, babak pertama di mulai dgn komposisi pemain yg mnrt gw tidak semestinya, hanya gw juga tau CR melakukan itu dgn melihat kondisi atau apalah namanya, krn jelas dia lbh tau dr gw...tp apa yg terlihat di lapangan jelas buat gw sangat mengecewakan, permainan Juventus di babak pertama tidak bisa diharapkan, penampilan Seba dan Marco patut di evaluasi di partai ini, perubahan di babak kedua terlihat saat Camo, Neddy dan Alex masuk tp itu udah terlambat buat gw apalg Camo kembali mendapatkan kartu merah,

musim tanpa gelar kembali mungkin akan terjadi, saatnya sebuah perubahan di sana...evaluasi bukan hanya di sisi pelatih tp juga utk materi pemain utk musim depan

1 komentar:

ramadhan mengatakan...

musnah sudah harapan untuk meraih gelar dimusim ini. forza juventus..................