Selasa, 28 Juli 2009

Auguri Juventini Indonesia...28 Juli 2006-2009





gak terasa 3 thn sdh usia Juventini Indonesia...kenangan masa2 pertama kali terbentuknya komunitas ini masih sangat lekat di benak gw, dimana J-I terbentuk di saat Juventus terkena Cakciopoli dan terjerembab ke serie B, sebuah masa yg sangat menyedihkan dialami oleh semua Juventini dimanapun berada...

saat itu gw dgn beberapa temen spt Joe, Awan, Gom2, dan Ade sepakat membentuk sebuah komunitas yg bermula dr sebuah forum...penuh perjuangan dan tantangan saat itu, mengumpulkan penggemar Juventus di saat Juventus hilang dr serie A bukan perkara mudah, bahkan sempet gw merasakan sebuah rasa putus asa...tp thx God, krn komitmen yg ada juga krn kecintaan pd Juventus gw masih mempunyai semangat utk terus bertahan dan berjuang...

lambat laun dgn segala suka dan duka sedikit demi sedikit bergabung para pecinta Juventus, hingga menginjak thn yg ketiga member makin bertambah banyak dan tersebar di se antero nusantara...juga Juventini Indonesia mampu berdiri tegar bahkan mendapatkan kepercayaan utk mengelola site resmi Juventus FC dlm bahasa Indonesia...bangga rasanya, krn Juventus.com hingga saat ini hanya tersedia dlm bahasa Italia, Inggris, China dan skrg Indonesia...great!!!

Itu semua berkat kerja keras para pengurus serta member J-I, gw gak bs menyebutkan satu per satu tp gw akan selalu inget kalian semua di dlm hati gw! terima kasih utk itu semua...tp ingat di depan masih banyak PR dan target yg akan kita capai...jgn pernah menyerah dan tanamkan sebuah kalimat di hati kalian semua..."apa sih yg bisa kita lakukan utk J-I dan utk Juventus???"

yg terakhir, terima kasih utk kepercayaan yg diberikan utk memimpin J-I hingga saat ini, gw akan selalu berusaha memberikan yg terbaik utk J-I sampai gw gak mampu lagi...mohon doa dan dukungan dr kalian semuanya...krn tanpa kalian J-I gak akan bisa spt skrg ini

Selamat Ulang Tahun J-I yg ketiga...semoga makin berkembang dan selalu bisa memberikan yg terbaik utk semua member, utk Juventus dan utk semua yg ada di sekeliling kita...

God Bless!!!

1 komentar:

Abd. Hamid Mustafa mengatakan...

bRavo juve,
2 musim pmnasan di serie-A, spErtinya musim ini bkal Jadi Sdudetto.