Selasa, 08 Desember 2009

Del Piero: "Kami Sadar Akan Pentingnya Laga Ini"

Del Piero: "Kami Sadar Akan Pentingnya Laga Ini"

Pada konferensi pers liga Champions melawan Bayern tampak Alessandro Del Piero yang ikut diwawancara.

"Memasuki lapangan dengan pikiran dan motivasi membuat kita menang di pertandingan kemarin dan ini merupakan hal penting. Kami sadar akan pentingnya pertandingan ini dan kami berharap dapat memenangkannya".

Belakangan Juventus dikritik karena tidak akrab dengan pendukung tapi Del Piero tidak setuju akan hal ini:"Saya tidak setuju kami tidak akrab. Memang benar bahawa bermain tiap 3 hari melelahkan bukan saja fisik, pikiran juga. Berusaha untuk kembali seperti semula secepatnya tidak mudah tapi kami berusaha. Oleh karenanya kami harus memberikan perhatian dan konsentrasi lebih tinggi. Ini merupakan karakteristik yang akan membuat perbedaan. Dan itu memang sulit tapi kami berusaha dengan sekuat tenaga".

Ditanya mengenai pertandingan sebelumnya, dia berkata:"Saya senang dengan kinerja saya kemarin dan akan terus berkreasi. Itu hanya ungkapan karena kemarin saya tidak bermain maksimal. Saya harus meningkatkan fisik dan pergerakan menjadi lebih baik".

Bagaimana rasanya bermain bersama Diego, Del Piero menjawab:"Saya senang bermain bersamanya tapi karena baru sekali bermain saya tidak bisa menjelaskan lebih lengkap. Kami harus melakukan dengan baik dan bila terus bersama maka kami akan menjadi lebih baik lagi".

1 komentar:

SOLOJUVE mengatakan...

FORZA JUVE PER SEMPRE http://solojuve.org/