Selasa, 08 Desember 2009

Ferrara: «Kemenangan yang pantas diraih. Sekarang Kami harus fokus ke laga selasa mendatang»

Ferrara: «Kemenangan yang pantas diraih. Sekarang Kami harus fokus ke laga selasa mendatang»

Ciro Ferrara sangat puas dengan kemenangan yang diraih atas Inter, karena Bianconeri ingin mengalahkan Nerazzuri dan itu telah terlaksana. Kini Ferrara tidak punya waktu untuk melakukan selebrasi, karena laga penentuan di Liga Champions sudah meninggu didepan mata. Ferrara menggaris bawahi hal ini: "Kami sangat senang dan merasa puas. Ini kemenangan yang sangat pantas bagi kami namun kami sudah harus fokus kembali untuk laga yang menentukan selasa mendatang".

Disamping hasil yang diraih semalam, Ferrara juga puas dengan anak asuhnya yang berlatih sangat keras selama seminggu penuh: "Saya merasa tenang karena tim termotivasi dan bersemangat sekali. Setelah ini, saya harus mempersiapkan laga dengan sebaik-baiknya. Bagaimanapun, kami harus mempersiapkan diri dengan baik tidak hanya di satu laga melainkan disemua laga".

Dirinya kemudian menggaris bawahi performa terbaik yang ditunjukkan Marchisio di babak kedua. Ketika ditanya tentang hal ini, Ferrara mengatakan: "Itu tidak akan terjadi karena dirinya bermain sangat seimbang, serius dan pekerja keras. Dia bermain di laga yang penting. Mari kita mengatakan bahwa dia menebus kesalahan dirinya yang tidak dapat memenangi duel perebutan bola dengan Eto'o pada saat terjadinya gol untuk Inter".

Akhirnya saat dirinya ditanyakan mengenai penampilan yang mengejutkan dari Caceres: "Saya senang setelah dirinya menjalani periode penyesuaian diri, sekarang dia menjadi lebih kuat. Dia pemain yang tidak pernah menyerah".

* juventus.co.id

Tidak ada komentar: