Jumat, 14 September 2007

3rd Giornata : Juventus vs Udinese (16.09.2007 - siaran tunda pukul 22.00 wib, di Trans 7)

dm lanjutan kompetisi serie A, Juventus ahad nanti akan bertanding melawan Udinese, di Olimpico Stadium di kota Turin. Partai kandang ini wajib dimenangkan Juventus utk menjaga peluang meraih target masuk ke zona CL musim depan,

Udinese sendiri pekan kedua meraih hasil mengecewakan setelah dihantam klub promosi Napoli 0-5 di kandangnya! tentunya hasil itu bisa mendatangkan motivasi anak2 Udinese dlm mengahadapi Juventus nanti, dari pihak Juventus sendiri mengalami kendala pd absennya pilar belakang, spt Grygera yg lom pasti bisa bermain, Zebina yg di hukum selama 4 partai juga nasib Brazzo yg juga lom pasti bisa turun ke lapangan pertandingan! Kabar sedikit melegakan adalah kembalinya pemain senior Birindelli di sekotor RB Juventus.

hanya sekali lagi bukan sebuah hal mudah mengatasi pemain2 depan Udinsese yg di huni 2 pemain skuad Azzurri yakni Di Natale dan Quagliarella, serta pemain yg mempunyai kecepatan yaitu Gyan Asamoah dr Ghana, mereka2 inilah yg patut mendapatkan perhatian ekstra!

buat gw peluang Juventus utk meraih nilai penuh tetep besar, terlepas dr permainan Juventus yg lom baik tp faktor pengalaman serta main di kandang akan menjadikan sebuah handicap bagi Udinese meraih poin di partai ini!

FORZA JUVE!!!!

Tidak ada komentar: