Selasa, 18 September 2007

FT : Juventus vs Udinese : 0-1


sebuah hasil yg sangat memukul gw! bukan hanya hasil pertandingannya, tp juga proses permainan Juventus yg mnrt gw sangat di bawah standar permainanan Juventus yg sebenarnya! ini ditambah dgn cedera_nya Camo!

gw selalu py perhitungan sendiri dr partai2 mana yg gw anggap Juventus bisa menang! dan salah satunya adalah partai ini, makanya gw kecewa banget!!!
hanya gw juga gak bisa menutup mata akan bolongnya sektor kanan Juventus yg di partai ini dikawal oleh Biri, sebuah hal yg cukup sulit menjaga pergerakan pemain2 Udinese spt Di Natale dkk, pemilihan Biri adalah opsi terakhir dr CR krn stok pemain di posisi itu "abis" krn cedera dan skorsing!

juga faktor unlucky dr Alex yg tendangan bebasnya menghantam mistar gawang lbh dr sekali! hiks....

JUVENTUS-UDINESE 0-1 (0-0)

GOALS: Di Natale 47 mins.

JUVENTUS: Buffon; Birindelli, Andrade, Criscito, Chiellini; Camoranesi (Nocerino 30 mins), Zanetti (Tiago 56 mins), Almiron, Nedved; Del Piero, Trezeguet (Iaquinta 56 mins).
Subs not used: Belardi, Legrottaglie, Molinaro, Palladino.
Manager: Ranieri.

UDINESE: Handanovic; Zapatocny, Zapata, Coda; Mesto, Ilner, D’Agostino, Dossena (Lukovic 86 mins); Quagliarella, Asamoah (Floro Flores 64 mins), Di Natale (Pepe 86 mins).
Subs not used: Chimenti, Ferronetti, Sivok, Emerenko, Floro Flores.
Manager: Marino.

REFEREE: Farina from Novi Ligure.

YELLOW CARDS: Chiellini 35 mins, D’Agostino 82 mins.

Tidak ada komentar: