Senin, 24 September 2007

Alex Off Day.....


- gw sebenarnya sedikit berat utk ber opini ttg Alex, hanya gw juga gak bisa utk diem, Alex dlm 3 partai terakhir bermain di bawah standar kemampuannya, gw gak bisa sangkal itu! after partai melawan Livorno...Alex bermain tdk maksimal...terlepas dr goal ke gawang Cagliari, Free Kick yg kena tiang di partai melawan Udinese dan kegagalan PK di partai melawan Roma, secara keseluruhan Alex bermain tdk baik!

gw berharap dia bisa kembali bermain spt biasanya, dan moga2 itu bisa muncul secepatnya...tp jika permainannya tetap spt kmrn2 ini? mungkin saat_nya CR utk mencoba menurunkan pemain2 lainnya, dan gw setuju jika partai mid week nanti, CR tdk memasang Alex...at least sekalian memberikan istirahat buat Alex...

Lets Go DeL Pier0!!!! wake up my il Capitano!!!

Tidak ada komentar: