Sabtu, 01 September 2007

Juventini-Indonesia visit to BOLA & Bola Vaganza


Visit to BOLA :

seblomnya thx banget buat semua rekan2 yg udah menyempatkan diri utk datang ke acara ini, thx banget soalnya gw tau banget kondisi jalanan Jakarta jam2 sigitu plus juga ada beberapa rekan2 yg bela2in kabur dr gaweannya, huehuehuehue! Salut gw!!!!

oya juga buat rekan2 yg gak bisa hadir, atau yg gak sempet utk datang...khusus buat k30ng (thx udah dateng ke RY, walaupun trus pulang krn dikabrin adeknya sakit dan opname ~ semoga cepet sembuh!) juga pak CEO yg gak ketemu ama si Ade padahal udah datang ke AG (gw juga minta maaf yah, jgn kapok2 ya pak CEO)

beberapa rekan2 ngumpulnya di RY dan sebagian lagi langsung ke lokasi, dan krn beberapa hal akhirnya acara baru mulai kira2 pukul 19.30-an...

beberapa punggawa BOLA yg selama ini kita kenal lewat tulisan2nya atau dlm tayangan2 sepakbola sbg komentator kmrn menyempatkan diri utk menemui kita2, sebuah keberuntungan krn mrk yg ikutan hadir adalah org2 senior di BOLA, hehehehehe....

acara dilangsungkan di sebuah ruangan meeting, dan di sana selain kita memperkenalkan komunitas ini juga banyak hal2 yg kita diskusikan, gak lupa mrk menyediakan kue dan makanan kecil (katanya Risolnya enak ya? si Piko ngantongin tuh...gebleg! hahahahaha)

dlm ruangan tsb ada mas Yudhi Febianto, Weshley Hutagalung, Sapto H Rajasa, Behnard Sitorus, Om Ian Situmorang dan beberapa lagi (lupa gw)

setelah dr sana, ada sesi keliling2 ke ruang2 yg ada di BOLA, dan kita bisa ketemu dgn kartunis BOLA...mas Nunk, kemudian wartawan senior BOLA yg skrg menangani Bola Vaganza yakni mas Arief Natakusumah, Dedi Rinaldi, Dian Savitri, serta beberapa nama yg cukup akrab jika kita suka baca BOLA,

acara terakhir adalah photo2an, hehehehehe sekaligus penyerahan cendera mata dr kita utk BOLA yg di terima oleh mas Yudhi Febiana.

Thx BOLA atas sambutannya Smile

ini rekan2 yg datang semalam :

1. Joey
2. Avank
3. k0k0
4. Yori
5. Bamot
6. Irvan
7. ko_del
8. Gom2
9. Piko
10. Awan
11. Thomas
12. Ella
13. Rangga
14. Windu
15. Hardi
16. Ade

Tidak ada komentar: