Senin, 01 Oktober 2007

My review


kl dibilang gw puas ama permainan Juve? kyknya lom puas...itu yg gw rasakan, tp kl utk hasil gw sangat puas, tensi partai derby ini selalu tinggi, kita semua bisa baca laporan reuters ttg kerusuhan seblom pertandingan di mulai dan suasana di dlm stadion yg hampir semuanya berwarna Granata!

sebuah taktik jitu oleh CR dgn memilih Chiellini berduet dgn Legro, krn mnrt gw ini sebuah langkah antisipasi umpan2 lambung dr pemain2 Torino, dan ini terbukti, jika Cristico dimainkan? akan jd sebuah masalah buat Buffon Razz
bagi Chiellini sendiri bukan hal br bermain di posisi itu, krn musim kmrn di serie B, dia sering bermain di sana...juga di Azzurri dia berposisi sbg CB, dan justru Criscito yg bermain di LB

utk lini tengah? gw melihat permainan Neddy tdk maksimal...terlepas dia udah kena kartu kuning, permainannya tdk spt biasanya, pergerakan di sisi ini jarang dia lakukan, terutama di sepanjang babak pertama! duet Nocerino dan Zanetti, buat gw mrk sangat sukses membendung serangan2 Torino2k yg di motori oleh Corini dan Barone, terutama sosok Nocerino, huehuehue...dia bermain kyk Toro malah,Razz

performa lini depan? gw juga hanya melihat Juve berbahaya serangan saat membangun serangan, tp kurang bisa berhasil memecahkan defense pemain lawan, umpan2 yg tdk akurat, duel2 yg suka kalah...hiburan2nya paling2 keeping ball aja...
hanya ada beberapa peluang yg tercipta, dan jujur aja jarang Sereni bekerja ekstra keras di pertandingan semalam,
goal Juve sendiri dr sebuah sundulan pemain Torino2k yg justru menciptakan sebuah assist buat Trez, di sini gw acungin jempol buat trez...sebuah finishing khas seorg striker sejati, dan inilah yg kita butuhkan, sosok pemain yg gak perlu membutuhkan banyak peluang guna membuat sebuah goal....

Tidak ada komentar: