Selasa, 19 Agustus 2008

FT : Berlusca Cup 2008

Milan 4-1 Juventus

Scorers: Jankulovski 21 (M), Ambrosini 25, 79 (M), Inzaghi 52 (M), Pasquato 70 (J)
Milan: Abbiati (Dida 46); Zambrotta (Oddo 64), Bonera (Darmian 85), Favalli, Jankulovski (Antonini 81); Gattuso (Brocchi 64), Flamini, Pirlo, Ambrosini (Cardacio 84); Seedorf (Viudez 75); Paloschi (Inzaghi 46)

Juventus: Chimenti (Manninger 46); Grygera, Mellberg, Chiellini (Legrottaglie 35), Molinaro; Tiago (Esposito 62), Sissoko (Rossi 62), Poulsen, Nedved (Ekdal 46); Amauri, Del Piero (Pasquato 62)


* sebuah partai yg mnrt gw gak penting, bukan masalah kekalahan tp sisi lainnya yakni cedera, di berbagai kesempatan gw selalu menyerukan kl partai Berlusca Cup ini mendingan di lepas, turuni pemain pelapis...masa bodo amat dgn hasilnya, kl hanya ngurusin masalah gengsi2an itu gak penting jaman skrg!

apa yg gw takutkan terjadi, Chiello cedera...prosesnya krn benturan dr si keparat Paloschi, dan yg lucu lagi dgn konyol dan gayanya yg arogan Gattusso malah mencak2 saat wasit meniup peluit sbg tanda pelanggaran, fuck Rino!!!!
permainan Milcuk menyedihkan krn gw liat bermain keras dan lumayan kasar, Milan Merda!

secara permainan Juventus kalah di partai ini, hanya titik yg paling lemah menrt gw adalah di lini belakang juga kiper yg di tempati si Opa Chimenti....

Tidak ada komentar: