Rabu, 20 Agustus 2008

Serunya Kunjungan Juventini Indonesia ke detikcom


http://www.detiksport.com/sepakbola/rea ... e-detikcom

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2008/08/19/185144/991068/529/serunya-kunjungan-juventini-indonesia-ke-detikcom

Selasa, 19/08/2008 18:51 WIB

Serunya Kunjungan Juventini Indonesia ke detikcom

Doni Wahyudi - detiksport


Jakarta - Suara tawa terkekeh berulang terdengar dari ruang meeting detikcom, akhir pekan kemarin. Suasana seru tersebut ternyata bersumber dari rombongan Juventini Indonesia yang menyambangi detiksport.

Dipimpin langsung oleh dedengkotnya, Fransiskus "Koko" Susetyo, rombongan Juventini Indonesia menyerbu kantor redaksi detiksport, Sabtu (16/8/2008) lalu. Koko tak datang sendiri karena dia diiringi beberapa pengurus fans klub Bianconeri itu seperti Wahyu "joe" yang menjabat wakil ketua, Ade yang diserahi jabatan sekretaris, serta Irvan dan Jovial Dien yang menjabat humas dan bagian legal.

Kalau suara tawa sering terdengar dari ruang tempat detiksport menjamu mereka, itu adalah gambaran betapa akrabnya suasana yang terbangun. Meski baru sekali itu bertatap muka langsung, detiksport dan Juventini Indonesia seperti teman lama yang dipertemukan kembali setelah lama tidak bersua.

Jokes-jokes segar meluncur spontan dari Andi Abdulah Sururi, sang "pemilik" detiksport, yang ditanggapi dengan tak kalah konyol oleh rombongan Juventini yang datang dengan berbagai atribut “Si Nyonya Besar”.

Tapi pertemuan tersebut tentu saja tak sekadar diisi gurauan dan ketawa-ketiwi. Setelah saling memperkenalkan diri, kami juga sharing soal banyak hal. Mulai dari aktivitas Juventini Indonesia, kehidupan fans klub sepakbola di tanah air dan sedikit menyinggung kondisi sepakbola Indonesia.

Juventini Indonesia juga menyampaikan beberapa masukan dan saran serta kritik buat tim detiksport terkait keberadaan rubrik Fans Area dan Forum detiksport. Tentu saja itu semua kami terima dengan senang hati sebagai bentuk perhatian pembaca terhadap kanal kesayangan Anda ini.

Keakraban yang tercipta dalam pertemuan tersebut membuat waktu satu setengah jam terlewati tanpa terasa. Kunjungan Juventini Indonesia pun diakhiri dengan foto bersama, yang memaksa kami sedikit kerepotan karena ruang kantor yang sempit sementara rombongan yang datang jumlahnya tidak sedikit.

Seperti hampir dilakukan setiap tamu yang menyambangi redaksi detikcom, Juventini Indonesia tur mengelililingi ruangan redaksi. Seru dan akrabnya pertemuan Juventini Indonesia dan detiksport pun berakhir setelahnya. ( din / krs )

Tidak ada komentar: