Kamis, 28 Februari 2008

FT : Juventus vs Torino : 0-0


JUVENTUS-TORINO 0-0

JUVENTUS: Buffon; Zebina, Legrottaglie, Chiellini, Molinaro; Palladino (18’ st Nocerino), Camoranesi, Sissoko, Nedved; Iaquinta, Del Piero. A disposizione: Belardi, Birindelli, Grygera, Stendardo, Salihamidzic, Tiago. All. Ranieri.

TORINO: Sereni; Comotto, Di Loreto, Natali (27’ pt Dellafiore), Pisano; Diana (2’ st Rosina), Grella, Barone, Paolo Zanetti; Recoba (36’ st Lanna); Stellone. A disposizione: Gomis, Lanna, Corini, Di Michele, Ventola. All. Novellino.

ARBITRO: Rizzoli di Bologna.
ESPULSI: 47’ st Nedved.
AMMONITI: 10’ st Chiellini, 14’ st Recoba, 15’ st Palladino, 26’ st Pisano, 26’ st Nocerino, 31’ st Dellafiore

* sebuah partai yg ketat, Juventus di babak pertama mencoba lbh dahulu melakukan serangan2 dan bermain dgn pola 4-3-3, hanya mnrt gw Torino bisa mengatasinya...tercatat beberapa kali serangan balik mereka cukup membahayakan gawang Gigi Buffon!

permainan Juventus secara umum tidak bisa dikatakan baik, krn serangan2 yg dilancarkan juga gak membuat kiper lawan bekerja keras, kecuali dr sebuah Free Kick Alex yg masih mampu di tepis oleh kiper Torino! selebihnya bola banyak berkutat di lini tengah dan hilang krn umpan2 yg gak akurat!

pola 4-4-2 digunakan lagi oleh Juventus di babak kedua, yg gw herankan justru nama Nocerino yg di masukkan menggantikan Palla...knapa bukan memasukkan satu pemain tengah bertipikal lbh menyerang? knapa gak dicoba si Brazzo atau Tiago?

Hasil ini sangat mengecewakan gw! krn ngalahin Toro adalah kepuasan besar utk gw pribadi, gw paling benci ama klub satu itu!

Pavel juga membuat ulah walaupun dia sebelomnya di hantam di wajahnya oleh Comotto, kapten Toromerda yg emang paling gw gak suka! apapun alasannya, Neddy salah krn dia merugikan tim!

Tidak ada komentar: