Selasa, 26 Februari 2008

FT : Reggina vs Juventus : 2-1


Reggina 2 - 1 Juventus

Brienza 32 (R), Del Piero 71 (J), Amoruso pen 93 (R)

Reggina: Campagnolo; Lanzaro, Valdez, Aronica; Cirillo, Cascione (Tognozzi 63), Barreto, Modesto (Costa 82); Vigiani, Brienza (Makinwa 86); Amoroso

Juventus: Belardi; Grygera (Salihamidzic 61), Legrottaglie, Chiellini, Molinaro; Camoranesi, C Zanetti, Sissoko, Nedved; Del Piero, Palladino

Ref: Dondarini

Sent off: Zanetti 93 (J)


* partai yg mnrt beberapa media menyisakan kontroversi, sayang gw sendiri gak bisa liat secara live...klpun bisa hanya cuplikan2 dr beberapa link video, serta membaca dr tulisan2 temen gw di berbagai forum sepakbola...ada beberapa hal yg menjadi bahan pembicaaan ttg kepemimpinan wasit, antara lain tidak diberikannya pinalti utk Juventus atas pelanggaran2 yg dilakukan pemain Reggina,

mnrt gw, selain krn performa Juventus yg lom maksimal serta lom konsisten musim ini peran wasit juga cukup besar dlm menentukan sebuah hasil pertandingan, ada 2 partai seblomnya yg buat gw Juventus dirugikan,

1. versus Napoli

2. versus Parma

salah satu bukti jika komisi wasit di Italia membenarkan adanya kesalahan2 fatal yaitu dgn menghukum wasit yg bertugas saat itu, dan di partai ini juga kabarnya Dondarini akan dihukum oleh pihak yg berwenang! hanya apa kehilangan 3 poin itu bisa dikembalikan? wuakakakakaka, Bullshit!!!! Same like old story Mr. Collina!!!

bukan sebuah pembenaran atau sebuah alasan mencari kambing hitam atas kekalahan dgn Reggina, gw gak menutup mata akan Juventus yg skrg ini apalg partai ini minus 5 pemain intinya, terutama Vinny serta Trez!

tp gw juga gak bisa menolak melihat performa wasit Dondarini di partai ini, bukan pinalti menit2 terakhir yg dia berikan, tp atas 2 pelanggaran yg dilakukan pemain Reggina di dlm kotak pinalti...


Tidak ada komentar: