Senin, 31 Agustus 2009

Diego: «Kemampuan untuk berkorban Adalah Kekuatan Kami»





Diego: «Kemampuan untuk berkorban Adalah Kekuatan Kami»

«Saya senang dengan 2 gol yang saya lesakkan dan kemenangan yang kami raih. Kami memainkan pertandingan yang hebat". Diego mengatakannya dengan bersemangat: 2 gol fantastis, sebuah penampilan yang konstan dan kemenangan yang penting. Setelah memberikan assisst kepada Iaquinta di pertandingan melawan Chievo, di Olimpico Roma pemain Brazil ini benar-benar menjadi pemain kunci di pertandingan semalam. Dia merasakan bahwa kompetisi liga Italia tidaklah mudah: "Saya sangat berterima kasih dengan lingkungan yang berada disekitarku, Ferrara, rekan setimku, dan dukungan dari para fans. Saya juga berterima kasih kepada mereka yang dapat membuat saya terus fit. Kekuatan Juve adalah: Kemampuan pemain kelas dunia dalam beradaptasi dengan skema dan kapabilitas mereka untuk berkorban bila diperlukan".

* juventus.co.id

Tidak ada komentar: