Senin, 31 Agustus 2009

Ferrara: Kami Bermain Dengan Kekuatan Yang Hebat


Ferrara: Kami Bermain Dengan Kekuatan Yang Hebat

Ferrara mengambil alih di dua laga sisa di musim lalu dan memenangkan 4 pertandingan yang dia pimpin. Dia mengganti formasi dan pemain dibuatnya fit dengan sangat sempurna. Ferrara membawakan sebuah mental yang baru kepada Juventus dan hasil yang didapat adalah saat membungkam Roma malam tadi.

"Ini adalah kemenangan yang hebat terutama dengan meraih 3 poin dan memperlihatkan kekuatan kami merupakan yang terpenting di sini di Roma. Kami ingin mengerti apa yang menjadi potensial di dalam diri kami dan saya rasa kami sudah melakukannya malam ini. Malam ini pastilah saya harus bergembira dan merasa puas walau tentu saja ada beberapa hal yang musti kami perbaiki. Kami bermain dengan kekuatan kami dan ini hal yang penting. Dan terutama bagi pemain yang bermain baik".

Pelatih juga menurunkan Marchisio daripada Camoranesi dari awal laga: "Perhatian kami adalah memenangkan pertandingan dan yang saya ketahui adalah Camoranesi masih berkutat dengan cedera lututnya dan saya lebih baik memutuskan untuk memainkannya di setengah jam terakhir".

Kondisi ini tentu saja membuat adanya peningkatan performa dan sedikit marah ketika sempat disamakan oleh De Rossi: "Kami harus marah ketika ada sesuatu yang tidak beres dan itu menyebabkan kami jatuh ke momen yang sulit. Saya sempat marah hari ini ketika gol yang bersarang di gawang Buffon akibat kelengahan kami. Para pemain pun bereaksi. Dibandingkan minggu lalu saya lihat kondisi kami lebih meningkat dan kami harus meningkatkan lagi performa kami saat ini. Saya sedikit khawatir dengan jeda internasional yang akan digelar sesaat lagi karena akan menyebabkan kami hanya punya waktu berlatih bersama dengan beberapa pemain yang tersedia saja dan saya hanya punya 2 hari saja untuk berlatih untuk menghadapi Lazio".

Akhirnya sang pelatih mengirimkan ucapan selamatnya kepada Pavel Nedved yang sedang berulang tahun hari ini: "Hei, selamat ulang tahun Pavel! Kamu sekarang menjadi lebih tua!".

*juventus.co.id

Tidak ada komentar: