Senin, 14 April 2008

for all member Juventini Indonesia


* dlm kesempatan ini, gw atas nama pribadi dan Juventini Indonesia mengucapkan beribu ribu terima kasih atas kehadiran rekan2 sekalian di acara nonbar Juve vs Milan,

gw malah merasa gak akan cukup hanya ucapan "thanks" saja buat apa yg telah kalian LAKUKAN, apa yg telah kalian PERLIHATKAN di Hanggar Futsal dini hari tadi!!!!
bernyanyi, bergoyang, melompat bersama meneriakan yel2 Juventus yg membuat fans Juve non member Juventini Indonesia juga larut mengikuti kalian semua, ini bukan sebuah hal yg gampang! bukan hal yg mudah! apalagi mengingat dini hari tadi adalah "penampilan" perdana kalian di depan publik dan langsung berhadapan dgn Milanisti Indonesia yg kita semua tau kekompakan mrk dlm urusan spt ini!

gw sangat terharu dan bangga melihat apa yg kalian lakukan di sana...krn gw tau persis spt apa perjuangan kalian utk masalah itu! latihan yg dadakan hanya 1,5 jam seblom kick off, padahal sebagian dr kalian habis bermain Futsal, tp kalian bisa melakukannya jauh lbh baik dr apa yg gw bayangkan!!! salut abis!!!

gw mungkin agak emosional menulis ini semua, krn gw di sentil saat wawancara dgn RAMAKO Fm, saat membahas partai ini...dimana anak MI mengucapkan kita gak ada atau lom ada Yel2 spt yg mrk punya, Dan ucapan itu hilang sudah saat gw mendengar kalian semua secara kompak dan bersemangat meneriakan Yel2 di Hanggar Futsal dini hari td....

special thx buat rekan JJ atas apa yg telah ente lakukan! gw sangat menghargai itu semua, sekaligus gw minta maaf jika gw kadang2 terlalu "galak" , youre the best for this! juga utk Kodel yg turut memimpin bergantian dgn JJ, dan utk semua rekan2 yg ada dini hari tadi (gw gak bisa menyebut nama kalian masing2)...kalian semua hebat!!! tanpa kalian semua hal ini gak akan bisa terwujud!!!

Dan secara resmi mulai dini hari td, Juventini Indonesia telah mempunyai CORI atau YEL2!!! dan harapan gw ke depannya ini akan bisa di tingkatkan lbh baik lagi,

oiya satu lagi, gw minta BERDOA bersama utk bisa dijadikan RUTINITAS member Juventini Indonesia seblom atau sesudah nonbar (spt apa yg kita lakukan bersama dini hari td), krn kita semua percaya TUHAN akan memberikan yg terbaik bagi kita semua, Menang atau Kalah!!!

GOD BLESS for all of you guys!!! gw bangga dgn kalian semua...have a nice week end


rgds, k0k0

Tidak ada komentar: