Senin, 09 November 2009

Diego: «Selalu Penting Untuk Mencetak Gol»


Diego: «Selalu Penting Untuk Mencetak Gol»

Permainan cantik dan kerjasama tim yang baik menjadi label yang sudah melekat pada diri Diego yang malam ini lebih spesial lagi karena dirinya membukukan sebuah gol: "Sangat penting untuk mencetak gol. Saya senang dengan gol yang saya cetak hari ini. Malam ini saya tidak banyak menderita tekel-tekel berbahaya. Saya berusaha untuk melepas diri saya dari tempelan pemain-pemain lawan dan lebih mendekati diri dengan kotak penalti lawan. Saya selalu senang karena bisa memberikan sesuatu kepada tim ini namun yang terpenting gol tadi malam memberikan saya rasa percaya diri".

Pemain asal Brasil ini percaya penuh dengan tim ini: "Inilah tim yang saya banggakan. Penting untuk punya rasa percaya diri dan membawa pulang kemenangan penting ini".

*juventus.co.id

Tidak ada komentar: