Senin, 02 November 2009

Ferrara: «Saya sangat marah dengan kekalahan ini - kita seharusnya mampu mengkontrol hasil pertandingan»


Ferrara: «Saya sangat marah dengan kekalahan ini - kita seharusnya mampu mengkontrol hasil pertandingan»

Ketika mencoba untuk mengukur kemarahannya dari 1 hingga 10 setelah kekalahan mengecewakan melawan Napoli, pelatih Juventus tidak ragu - kemarahannya berada di angka 11!

«Saya sangat marah karena hasil ini dapat memiliki efek samping yang penting pada posisi liga kami. Pada fase seperti ini dari musim ini, kita harus menginjak pedal gas dan meningkatkan hasil pertandingan kami. Sebaliknya, ketika skor 2-0 untuk kita, tampaknya kita dapat melepaskan permainan - dan ini tidak mungkin di Serie A melawan tim seperti Napoli. Kita kalah dalam hal kecepatan dari mereka karena sudah jelas ada sesuatu yang tidak bekerja di permainan kami. Kami tidak cukup ketat di lapangan dan menyisakan terlalu banyak ruang untuk lawan kita.»

Bahkan ketika segalanya mulai terlihat sulit bagi timnya, Ciro Ferrara hanya punya satu hasil di benaknya: «aku tidak mau permainan ini berakhir imbang. Aku ingin menang, tetapi kami akhirnya kalah. Hal ini tidak dapat dijelaskan bagaimana ketika skor 2-0 untuk kami, kami memberikan lawan kami ruang permainan yang begitu banyak. Anda tidak dapat meninggalkan begitu banyak ruang untuk pemain seperti Lavezzi dan Hamsik. Ketika Anda meninggalkan begitu banyak ruang untuk lawan seperti itu ketika bermain, tim kami pada akhirnya kehilangan ruang untuk menjalankan rencana bahkan lebih. »

Ferrara merasa bahwa tim perlu melupakan hasil ini dan melanjutkan yang ada di depan: «Saya mendapat kesan bahwa segala sesuatu akan berjalan buruk ketika Napoli mencetak skor 2-1, tapi di masa depan kita harus cukup baik untuk tetap fokus dan dan melakukan determinasi lebih ketika dalam kesulitan. Meskipun kalah kali ini, dalam permainan yang akan datang kita perlu menjaga konsentrasi dan menjaga determinasi kami sama seperti ketika kami harus tetap rendah diri setelah kemenangan melawan Sampdoria. »

*juventus.co.id

Tidak ada komentar: