Senin, 09 November 2009

Ferrara: «Saya Senang dan Puas dengan Pertandingan Malam Ini


Ferrara: «Saya Senang dan Puas dengan Pertandingan Malam Ini

Ferrara punya asalan yang membuat dirinya puas setelah kemenangan melawan Atalanta dan 5 gol yang dicetak oleh timnnya: "Saya senang dan puas dengan pertandingan malam ini dan pada pertandingan malam ini kami bisa menunjukkan bahwa kami bisa meraih kemenangan walau kami masih dalam tekanan. Kami mencetak gol dan memberikan sinyal positif bagi tim. Anda dapat melihat bahwa kami sudah memperlihatkan mental yang benar dan secara fisik pemain sedang dalam kondisi puncak. Malam ini sangat indah terutama untuk David".

Sang pelatih juga menanggapi kekuatan tim terkini tanpa diperkuat banyaknya pemain pilar: "Para pemain sangat kuat dan inilah yang kami percayai. Kami tidak akan melihat apa yang dilakukan Inter. Kami harus melihat performa kami sendiri. Kami mulai memikirkan posisi di klasmen di akhir musim. Setidaknya dalam 5 laga terakhir kami menang 4 kali dan kalah 1 kali saat dihajar Napoli. Saya rasa setelah ini kami akan melewati masa-masa indah. Memang faktanya kami banyak punya masalah dalam cedera pemain, walaupun begitu saya yakin mereka ada yang dapat menggantikan. Saya senang dengan usaha yang dilakukan pemain malam ini".

Ferrara sudah mengalahkan Conte: "Hubungan dengan Antonio berlanjut setelah pertandingan malam ini. Saya senang Juve menang namun bukan berarti saya sudah mengalahkan Conte".

* juventus.co.id

Tidak ada komentar: