Senin, 09 November 2009

Immobile: «Saya Senang Dapat Turun Di Pertandingan Malam Ini


Immobile: «Saya Senang Dapat Turun Di Pertandingan Malam Ini

Musim lalu dirinya menggantikan Del Piero saat laga Juve vs Bologna. Musim ini striker Primavera ini membukukan debutnya saat melawan Atalanta dan hampir mencetak gol ke 6 bagi Juventus. Walau dirinya gagal mencetak gol, faktanya penampilannya yang hanya 3 menit itu sudah mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton.

Inilah kementar dari dirinya: "Saya senang dengan keterlibatan saya di pertandingan ini. Walau saya hampir saja mencetak gol, namun secara keseluruhan saya senang dengan kemenangan penting ini. Walau dalam 3 pertandingan terakhir saya masih duduk di bangku cadangan, saya memang punya hasrat untuk pernah turun walau sekali saja. Saya sangat senang namun tidak khawatir, bagaimanapun saya merasa lebih punya pengalaman saat mengantikan Del Piero musim lalu. Berlatih bersama skuad senior sangat menyenangkan. Mereka sering bercanda dengan saya dan kebersamaan ini sangat membantu saya".

*juventus.co.id

Tidak ada komentar: