Senin, 02 November 2009

Giovinco: «Saya tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi pada kami»



Giovinco: «Saya tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi pada kami»

Ini seharusnya minggu yang mengesankan untuk Sebastian Giovinco. Dia telah bermain secara teratur dan baik. Hari ini ia bahkan mencetak gol. Namun demikian, kegembiraan mencetak gol tidak cukup bagi bintang muda Juventus. Perasaan utamanya setelah pertandingan melawan Napoli ini jauh beda dari salah satu kebahagiaan yang dia dapatkan.

«Ada kemarahan karena kita kalah dengan cara yang konyol. Aku tidak bisa menjelaskan bagaimana kita dapat kemasukan 3 gol dalam 20 menit. Kami berharap untuk tidak mengulangi situasi seperti ini lagi. Kami tahu Napoli telah membuat beberapa kebangkitan yang baik dalam pertandingan terakhir mereka, tapi kami tetap tidak cukup memberikan perhatian tentang hal itu. Jelas, salah satu masalah utama kami adalah kehilangan konsentrasi selama pertandingan - tetapi kami harus menyatukan diri kita bersama-sama sesegera mungkin karena kami memiliki pertandingan penting pada hari Selasa di Liga Champions. Pada saat ini, meskipun, kita masih terlalu gugup untuk berbicara tentang pertandingan hari ini. »

Meskipun kalah, Giovinco bermain yang baik di pertandingan tadi: «Jika melihat kinerja saya tadi, saya melihat banyak bola yang kami mainkan di lapangan, dengan demikian kami seharusnya lebih garang dan ini yang terjadi dalam beberapa kali penyerangan yang kami bangun dan sejumlah peluang kami ciptakan. »

*juventus.co.id

Tidak ada komentar: