Senin, 09 November 2009

Trezeguet: «Aku Tak Menyangka Bisa Menyamakan Rekor Sivori»





Trezeguet: «Aku Tak Menyangka Bisa Menyamakan Rekor Sivori»

Rekor tadi malam sudah dibukukan. Trezeguet kembali ke ritme permainannya. Top skorer Juve sepanjang masa telah berubah. Setelah gol yang dicetaknya ke gawang Atalanta, Striker asal Prancis ini membukukan golnya yang ke 167 dan menyamakan rekor yang dibukukan Omar Sivori. Gol ini sekaligus mendekatkan dirinya dengan rekor yang dicetak Bettega dan Boniperti.

Trezeguet sama dengan Sivori. Dua pemain yang sangat berbeda. David mengekspresikan dirinya saat berakhirnya laga melawan Atalanta: "Bagi saya ini adalah rekor pribadi yang sangat mengesankan. Saya tidak mengharapkan hal tersebut saat bergabung dengan Juventus. Saya bekerja keras musim ini untuk kembali ke ritme permainan saya terdahulu. Sekarang saya dapat kembali subur. Saya senang dengan gol ini terutama kemenangan yang juga diraih atas Atalanta yang dilatih Conte. Malam ini kami memainkan laga yang sangat menarik, dan yang terpenting kami memperlihatkan bahwa kami adalah tim yang besar".

*juventus.co.id


Gol di Bergamo merupakan golnya yang ke 121 di Seri-A + 15 gol di Seri B serta 2 gol di Piala Italia dan 1 di Piala Super Italia serta 24 gol di Liga Champions, dan tambahan di 3 gol saat berlaga di pre-eliminasi Liga Champions.

Gol perdananya dibuka tanggal 19 September 2000 saat dia mencetak gol penentu di saat Juve menang melawan Panathinaikos 2-1 di Liga Champions. Tanggal 21 Oktober juga dirinya menctak gol perdana saat melawan Milan di San Siro. Skor saat itu 2-2

Tidak ada komentar: