Senin, 02 November 2009

Juventus vs Napoli : 2-3




salah satu partai yg mungkin gak akan gw lupakan selama hidup gw, sebuah kekalahan yg sampai saat ini lom bisa gw terima dgn ikhlas, tp gw akan coba utk bs nerimanya...

pesta ultah Juventus ke 112 ternoda dgn kekalahan ini, bahkan kali terakhir gw liat Juve kalah spt ini itu saat kalah dr MU di kancah CL, kl gak salah musim 1998-1999...dan kemenangan Napoli di kandang Juventus itu adalah kali pertama dlm kurun wkt 21 thn, busyet!

unggul 2 gol dr Trez dan Seba tdk jadi jaminan Juventus menang, krn setelah itu permainan Juve mendadak gak terarah....bahkan kecepatan2 pemain Napoli tdk mampu di redam pemain2 Juventus, akibatnya 3 gol bersarang di gawang Gigi Buffon, kepedihan makin bertambah saat Amauri mendapatkan kartu merah akibat insiden dgn kiper lawan...


JUVENTUS-NAPOLI:

Gol: Trezeguet (34"), Giovinco (53"), Hamsik (58"), Datolo (64"), Hamsik (81"),

JUVENTUS: Buffon; Grygera, Fabio Cannavaro, Chiellini, Grosso; Poulsen (Amauri 76"), Felipe Melo; Camoranesi (Tiago 31"), Diego, Giovinco (De Ceglie 85"); Trezeguet. Reserves: Manninger, Legrottaglie, Molinaro, De Ceglie, Tiago, Amauri, Immobile. Coach: Ferrara.

NAPOLI: De Sanctis; Campagnaro (Datolo 57"), Paolo Cannavaro, Contini; Maggio, Montervino, Aronica; Hamsik, Lavezzi (Pazienza 86"); Denis (Quagliarella 68"). Reserves: Iezzo, Rinaudo, Grava, Pazienza, Datolo, PiĆ , Quagliarella. Coach: Mazzarri.

WASIT: Damato di Barletta

Kartu Kuning: Contini (45"), Campagnaro (57"), Cannavaro (74"), Chiellini (88")

Kartu Merah: Amauri (93")

Tidak ada komentar: