Selasa, 25 Maret 2008

My Beautiful Easter.......


* Sabtu, 22.03.2008- Minggu, 23.03.2008

jam 15.30 wib, ada tlp dr sebuah radio swasta di Medan (MIX Fm), utk kepentingan wawancara live on air ttg prediksi dan ulasan menatap partai Inter vs Juventus, kira2 10 menit wawancara itu berlangsung, sebuah kehormatan buat gw utk bisa memberikan ulasan serta mengumumkan keberadaan Juventini Indonesia, di kota Medan dan sekitarnya,
oiya dlm kesempatan itu juga gw memberikan prediksi bahwa Juve akan bisa melibas Inter di muka pendukungnya di Meazza, alasan gw sederhana...pemain Juventus akan bermain dgn HATI dan JIWA yg "sakit hati" akibat calciopoli!!! gw bilang ini adalah senjata yg sangat ampuh utk meremukkan arogansi Inter di Meazza!!!!

jam 16.00 wib, gw udah siap2 dan berangkat ke gereja Asisi di bilangan Tebet, utk ikut dlm misa suci perayaan malam Paskah,
Salah satu permintaan gw di malam itu adalah mohon kado Paskah berupa kemenangan Juventus di kandang Inter di pertandingan yg akan dilakukan dini hari,

pukul 20.30 wib, gw balik dr gereja, anak2 Juventini Indonesia mulai pd berdatangan ke Tebet...makasih utk semuanya, krn gw tau mrk datang utk mendukung perjuangan Juventus, Salut gw ama temen2 gw semuanya!!!! jarak yg jauh gak jd masalah,

pukul 23.00 wib, hanya tau2 ada kabar yg bikin heboh, undangan ke Grand Kemang oleh anak ICI (inter club indo) dibatalkan, ck ck ck....dan akhirnya gw putuskan utk nonbar di Cosmo, sibuk deh anak2 utk nge lobby tempat, dan ngabarin rekan2 lainnya yg kebetulan ada yg langsung ke Kemang, kacau!!!!...
untung semuanya bisa selesai dgn baik, dan gw ama anak2 mulai bergerak ke Cosmo di bilangan Klp Gading,
satu hal yg gak gw sangka...tau2 ada anak ICI juga ke sana, ternyata mrk pengen ikutan gabung bareng...

pukul 02.00 wib, suasana nonbar emang agak naik tensinya, omong2an, teriakan2 anak ICI selalu dibales oleh anak2 J-I, tentunya ICI dgn teriakan andalan :CALCIOPOLI dan gak pernah DEGRADASI, wuakakakakakaka....dan memang komunitas Inter di Indo numbuh lumayan subur after Inter mampu membungkam Juve dll dgn guliran Calcipoli, hahahahahahaha, dulunya mrk kemana ya? wuakakakakakakaka..Perdeti!!! jiakakakakaka
makanya gw gak heran dgn aroganisme mrk pas nonbar, hahahahahaha...

Kado Paskah yg gw mohon ternyata dikabulkan Tuhan, matur suwun Gusti Yesus!!!!!! sebuah permainan yg baik, militansi pemain2 Juve yg berlaga bak Gladiator membuat mulut anak2 ICI terkunci rapat!!! hilang sudah arogansi mrk!

dua goal dr Camo dan Trez mrpk Kado Tuhan buat gw di malam Paskah 2008!!!! Kado yg gak akan mungkin gw lupakan, krn ini adalah kemenangan yg gw tunggu selama 2 thn terakhir, apalg kemenangan ini terjadi di Meazza!!! Tuhan memang Hebat!!!!

begitu pertandingan berakhir dan anak2 lompat2 sambil nyanyi2...yg gw lakukan adalah berdoa mengucap syukur atas kemenangan itu, krn gw yakin ini gak akan bisa terwujud tanpa campur tanganNYA...

Makasih Tuhan atas kado Paskah thn ini....dan kado Paskah yg gak akan terlupakan...

Tidak ada komentar: