Senin, 14 Januari 2008

FT : Catania vs Juventus (1-1)


CATANIA-JUVENTUS 1-1 (first half1-0)

GOALSCORERS: 15’ Spinesi (C), 91’ Del Piero (J) penalty

CATANIA (4-3-3): Polito; Silvestri, Terlizzi, Stovini, Vargas; Edusei, Izco, Bigianti; Colucci (67' Martinez), Mascara, Spinesi (88' Tedesco). Coach: Baldini.

JUVENTUS (4-3-1-2): Buffon; Salihamidzic (81' Iaquinta), Legrottaglie, Chiellini, Molinaro; Nocerino, Zanetti, Nedved (75' Palladino); Tiago (46' Marchionni); Del Piero, Trezeguet. Coach: Ranieri.

REFEREE: Rocchi.

goal.com

secara kasat mata buat gw jelas Juventus butuh pemain lini tengah yg kreatif, ini terlihat jelas krn alur serangan Juve berjalan secara monoton, serangan banyak dibangun dr sisi sayap, Catania begitu memperoleh gol (buat gw itu off side!) langsung menumpuk pemainnya di depan gawang, strategi yg baik krn serangan Juve gampang di patahkan...umpan2 lambung dr sisi sayap kurang efektif jika memperoleh perlawanan spt itu!

gw semalam mengharapkan Neddy bisa berperan sentral tp gw juga gak bisa mungkir akan usia nya yg mulai tua, apalg cara bermain Catania yg RAP RAP! komentator pertandingan mengucapkan Catania sbg BAD BOYS, dan data yg ada mrk salah satu tim yg py banyak koleksi kartu!

utk babak pertama, penempatan Nocerino di sisi kanan membuat sisi ini menjadi bulan2an si Vargas, gw gak bisa menyalahkan Brazzo di sini yg semalam berperan sbg RB, Vargas sangat leluasa berlari selama babak pertama berlangsung krn Nocerino kurang memberikan tekanan berarti di sisi kiri pertahanan Catania.

Pemikiran gw CR memberikan kesempatan kpd Tiago sbg komandan lini tengah yg diharapkan bisa mengatur pola permainan Juventus...tp gagal!!!

Di babak kedua dgn masuknya Marco serta Palla membawa perubahan, dan kembalinya Nocerino ke habitat_nya juga menjadikan Juve lbh baik...dan keliaran Vargas cukup bisa di redam krn tekanan terhadpnya juga lbh baik,

Tp sekali lagi buat gw Juventus mutlak membutuhkan sosok pemain tengah berkualitas yg mampu mengatur ritme serta mampu memecahkan kebuntuan serangan krn menumpuknya pemain2 lawan di pertahanan mrk!

Ttg goal Alex, gw berusaha menempatkan diri secara obyektif...for me...itu PK yg sah...ini oponi gw!

Btw, i miss Camo....






Tidak ada komentar: