Rabu, 23 Juli 2008

Happy 2nd Anniversary Juventini Indonesia (Juli 2008)






Juventini Indonesia...Juventini Sejati

awal gw terlibat di komunitas ini 2 thn yg lalu, dimulai dr sebuah milis dimana gw ketemu sosok spt Joe, Awan, Ade dan Gom2...

saat terbentuk sebuah forum (juventini-indonesia.org) isinya hanya segelintir aja...kl inget dulu gw posting sebuah berita sampe 2-3 hari gak ada yg reply, dan akhirnya gw juga yg reply sendiri, huehuehuehuehue...mungkin saat ini gw bisa tertawa kl inget hal tsb, hanya dulu gw sedih banget, hanya gw dan lain2nya tetep berusaha mencari cara agar komunitas ini bisa di kenal org2...

Bukan sebuah usaha yg gampang, apalg kondisi Juventus yg saat itu menjadi bahan ejekan krn Calciopoli dan kemudian malah jatuh ke serie B, gw inget si Awan yg nyaris tiap hari ke Tebet hanya utk mencari info ttg hal ini...juga "perang" di dunia maya dgn fans2 klub pesaing yg gw yakin menyita pikiran kita saat itu...dan justru dgn kondisi yg spt itu gw dan yg lain2nya sepakat utk terus berjalan dan berusaha dgn maksimal mencari info, berita2 ttg Juventus yg pasti akan minim porsi pemberitaannya di media2 lokal..

Gw sendiri gak menyangka kl partai2 Juve di serie B hampir semuanya di siarkan live oleh Rai dan kebetulan gw bisa liat itu via kabelvision...ini lah salah satu faktor penting dr sejarah komunitas ini, krn dgn sendirinya Tebet menjadi tempat nongkrong kita semua, dan akhirnya kita sepakat utk menjadikan tempat ini sbg sekretariat Juventini Indonesia,
Julukan Rumah Yahud juga muncul pas anak2 pd nonbar partai Juventus vs Genoa (serie B), gara2 si Awan ama Ade nyanyi lagu itu....hehehehehehe,

Gw gak bisa menulis satu per satu semuanya di sini, krn sejarah Juventini Indonesia meskipun baru berusia 2 thn tp buat gw sangat2 panjang...krn begitu banyak kenangan, baik yg indah atau sebaliknya...kejadian datang silih berganti hingga komunitas ini menginjakkan umur yg kedua akhir bulan Juli nanti....

Dan dlm kesempatan ini, ijinkan gw mohon maaf krn selama ini gw banyak melakukan kesalahan2 baik yg gw sengaja maupun tidak sengaja
Juga lom mampu nya gw membuat Juventini Indonesia menjadi baik dan besar :(
Maafin gw....

Momen di Gathering kmrn (apalg saat memotong kue) adalah sebuah momen sangat spesial sekaligus mengharukan buat gw pribadi, berat gw utk nahan keharuan melihat deretan kata2 di atas kue yg akan gw potong...sebuah deretan kata2 yg menyadarkan gw kl komunitas ini berulang tahun yg kedua, gak kerasa 2 thn sudah komunitas ini eksis dgn awal yg sangat2 berat menjalaninya...sekaligus juga py makna..."apa yg telah gw lakukan selama ini? apa yg telah gw perbuat selama ini utk komunitas ini? dan apa usaha loe udah maksimal utk bisa tetep membuat komunitas ini eksis, dan menjadi besar?" dan masih banyak pertanyaan2 lain yg beredar di dlm benak gw saat itu...

Semoga gw bisa menjawab pertanyaan2 yg timbul di benak gw itu dgn baik...gw minta dukungan dan juga doa dr rekan2 sekalian, dan utk itu thx a lot before...Tuhan memberkati kalian semua!



* thx for GOD,
* thx for Joe, Awan, Ade dan Gom2 (gw akan selalu inget apa yg telah kalian perjuangkan selama ini)
* thx for Mimin Funky (makasih atas semua bantuannya saat forum ini berdiri, semoga Tuhan selalu memberikan kebahagiaan di Surga, RIP Mimin...)
* thx for semua rekan2 Juventini Indonesia (gw gak bisa sebut nama kalian satu per satu, di mata gw kalian semua adalah saudara2 gw, kalian semua sangat2 berarti buat gw, dan juga berjasa membesarkan dan mempertahankan komunitas ini)



rgds, fransiskus susetyo




* dr hati gw yg paling dalam, gw minta maaf kl gw selama ini terlalu Keras sama kalian semua...

1 komentar:

Comunity Reader mengatakan...

sweet moment nih mas koko...berasa baru kemarin nih gathering...

*PemoedaTempoeDoeloe*