Minggu, 13 September 2009

Diego Injured




hayah, diego tepar

Diego: «Aku harap tidak ada yang serius»

Kali ini Roma tidak membawa keberuntungan untuk Diego. Setelah dua gol indah dua minggu yang lalu terhadap giallorossi, melawan Lazio tidak seperti yang Diego harapkan. Dia hanya menghabiskan satu babak di lapangan sebelum rasa sakit pada paha yang memaksanya untuk meninggalkan lapangan digantikan oleh Giovinco.
«Masalah pada posterior otot paha kanannya. kondisinya akan diverifikasi dalam waktu 48 jam ». Ini adalah buletin medis yang diterbitkan oleh staf medis Juventus selama babak pertama. Kehadirannya diragukan untuk pertandingan Liga Champions hari Selasa melawan Bordeaux. yang mengharuskannya untuk beristirahat, Diego sendiri berbicara pada akhir pertandingan. «Aku merasa sedikit rasa sakit. Besok kami akan memverifikasi kondisiku tapi aku harap tidak ada yang serius. Cedera serupa dengan yang menderita di Jerman? itu memerlukan waktu yang sedikit, untungnya cukup dan setelah beberapa hari aku kembali di lapangan. Namun aku senang dengan kemenangan yang teman-temanku mampu dapatkan. Mereka pintar dan inilah sebabnya kami menang ».

*juventus.co.id

Tidak ada komentar: