Jumat, 11 September 2009

Grosso, Hari Pertama Sebagai Pemain Juventus



Grosso, Hari Pertama Sebagai Pemain Juventus

Hari perdananya di Vinovo sangat istimewa, menggunakan kostum Italia sebagai bagian dari tim nasional Italia. Hari ini Fabio Grosso kembali ke Juventus Center, akhinya sebagai bianconero, 10 hari setelah kedatangannya dari Lyon.

Sehari setelah gol yang dicetaknya melawan Bulgaria di Olimpico, Turin, pemain belakang ini telah menyelesaikan tes medisnya di Centro Mediciana Dello Sport dan di sore harinya telah bergabung dengan rekan setim barunya, dimana kebanyakan dari mereka sudah pernah bertemu sebelumnya di tim nasional. Lainnya, seperti Del Piero, yang merupakan mantan pemain kunci yang ikut berperan serta meraih Piala Dunia 3 tahun yang lalu di Jerman.

Sang pemain bertahan ini melakukan sesi istirahat untuk memulihkan diri dari kelelahan setelah pertandingan internasional di hari rabu dan inilah wawancara pertamanya di Juventus Channel. "Bermain bagi tim sebesar Juventus merupakan suatu impian bagi semua anak-anak dan saya senang dapat mewujudkannya. Hari ini akhirnya saya dapat berlatih bersama dengan tim baru saya dan bersama mereka kami akan berkonsentrasi di hari Sabtu melawan Lazio. Pertandingan kemarin? Pertandingan itu berjalan baik bagi tim dan diri saya. Saya menerima sambutan yang meriah dari fans Juventus dan saya ingin berterima kasih kepada mereka dan bersama tim baru saya, saya akan membayar semua itu dengan bermain baik di lapangan".

(www.juventus.co.id)

Tidak ada komentar: