Jumat, 18 September 2009

Ferrara: Di Eropa Anda Akan Membayar Mahal Sebuah Kesalahan


Ferrara: Di Eropa Anda Akan Membayar Mahal Sebuah Kesalahan

Saat berakhirnya pertandingan melawan Bordeaux, Ferrara berkomentar tentang pertandingan yang dimulai dari perubahan gaya permainan Juventus di babak pertama dan babak kedua: "Di babak pertama kami harus mengatakan bahwa kami bermain melawan tim yang terorganisir dengan baik, cepat dalam serangan balik dan akan menutup semua ruang dengan baik. Di babak pertama kami banyak kehilangan bola di sektor tengah dan terlalu banyak memberikan ruang dan resiko terlalu besar dan di babak kedua kami lebih agresif dan lebih banyak menyerang".

Di akhir malam ini Bianconeri hanya meraih satu poin: "ketika kami memegang kendali permainan kami kemasukan gol dari set pice yang kemungkinan besar off-side. Di Eropa, sayang sekali suatu kesalahan kecil akan berdampak besar. Ini sangat disayangkan karena kami ingin melakukan yang terbaik namun kami punya kemungkinan untuk berbenah".

Buffon melakukan penyelamatan yang hebat dan Ferrara mengkonfirmasikan hal tersebut: ""Ini bukanlah berita baru bahwa kami punya kiper terbaik di dunia dan ini adalah suatu keuntungan. Dia punya peran dalam 2 atau 3 kesempatan yang dimiliki Bordeaux".

Perihal Cannavaro, Felipe Melo dan Tiago yang meninggalkan lapangan karena cedera, Ferrara berharap: "Mereka akan dapat kembali merumput sesegera mungkin", staf medis akan segera memberitakan hasil diagnosa mereka dalam beberapa jam kemudian.

*juventus.co.id

Tidak ada komentar: