Rabu, 30 September 2009

Ferrara: "Pentingnya Ciri Khas Permainan Juve"


Ferrara: "Pentingnya Ciri Khas Permainan Juve"

"Kami harus bermain di pertandingan ini sesuai gaya kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan, agar dapat bertahan dan lolos dari grup ini". Ferrara membunyikan signal : Juventus, setelah imbang melawan Bordeaux, mereka butuh poin dan pertandingan melawan Bayern memperlihatkan betapa pentingnya partai ini. Pelatih Bayern, Van Gaal, menggaris bawahi untuk Bayern, bahwa ini permainan sepakbola, dimana bila menang akan membuat jarak antara kedua tim menjadi lebih dari 5 poin: "Sangat alamiah bila mereka merasa bisa menang dan mereka berusaha untuk memulainya. Ini akan menjadi hal terberat kami, namun pertandingan ini juga tidak akan mudah bagi mereka, untuk menghadapi klub sebesar Juventus. Kami akan bermain di pertandingan ini dengan respek yang tinggi namun juga dengan mempertaruhkan identitas kami. Motivasi kami sangat tinggi".

Ferrara mengharapkan pertandingan yang sangat bergengsi, penuh intensitas: "Kami tahu karakter tim asal Jerman; mereka tidak pernah menyerah, hingga akhir. Kami akan menghadapi pertandingan yang sulit. Ketika undian sudah digelar, Bayern sedang dalam masa sulit, sekarang mereka sudah pulih. Mereka membeli pemain baru dan mereka sekarang bisa menyebabkan masalah di saat kapan pun seperti Olic, Robben, Ribery, dan Muller yang saat ini berstatus pemain muda namun cerdik dalam bermain. Dan dari kesemuanya itu mereka dilatih oleh pelatih jago: butuh 15 menit untuk membaca karir kepelatihannya yang penuh dengan gelar...".

Tentang kemungkinan pemain yang diturunkan, pelatih masih belum dapat menentukannya: "Saya tidak ingin memberikan keuntungan bagi lawan kami dan saya akan memutuskan besok siapa saja yang akan main dan menghadapi Bayern. Diego? hari Minggu lalu dia bermain selama 50 menit dan kondisinya masih mengalami perkembangan. Kami akan lihat apakah dia bisa main sejak menit pertama atau saat pertandingan berjalan".

* juventus.co.id

Tidak ada komentar: