Minggu, 13 September 2009

Ferrara Puji Trez Dan Caceres


Ferrara Puji Trez Dan Caceres
Ciro Ferrara mengakui Juventus harus berjuang ekstra keras untuk bisa menaklukkan Lazio.
13 Sep 2009 05:19:21

Oleh Henry AA

Bermain di kandang lawan masih belum bisa menghalangi langkah Juve untuk kembali meraih poin penuh. Mereka mampu menang dengan skor 2-0 dan mencatat tiga kemenangan dari tiga gim awal di Serie A Italia.

Meskipun begitu, Ferrara mengakui anak buahnya harus bersusah payah terlebih dulu untuk bisa mengalahkan Lazio.

Menurutnya, timnya kesulitan mengembangkan permainan di babak pertama karena lawan terus memberi tekanan. Ferrara juga tak lupa memuji David Trezeguet yang mencetak gol di pertandingan tersebut.

"Kami sulit mengembangkan permainan di babak pertama. Tapi memasuki babak kedua, kami berhasil membongkar pertahanan dan memancing mereka untuk lebih keluar menyerang," terangnya melalui Sky Italia.

"Saya harus mengucapkan salut pada Trezeguet, ia tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan padanya. Begitu juga Caceres, ia seorang pemain tim yang mengesankan."

Mengenai cedera yang dialami Diego, Ferrara belum bisa memastikan kondisinya dan masih menunggu pemeriksaan tim dokter yang sedang menangani pemain asal Brasil itu.

Dengan begitu belum bisa dipastikan apakah Diego akan memperkuat timnya saat menjamu Bordeaux di gim perdana penyisihan Liga Champions.

(goal.com)

Tidak ada komentar: