Jumat, 18 September 2009

Marchisio:


Marchisio:


Tiang yang ia kenai masih tergiang dikepalanya tapi itu harus segera dilupakan. Sehari setelah pertandingan melawan Bordeaux, dimana seharusnya dia bisa menjadi pahlawan, Claudio Marchisio tidak berharap dan tidak berhenti membicarakan soal itu.

Itulah kenyataan yang terjadi di lapangan. Semua pendukung Juventus dan pemain langsung menatap pertandingan selanjutnya, yaitu melawan Livorno. Setelah 3 kemenangan beruntun, melawan tim dari Tuscany ini tim seperti berjudi. "Minggu lalu, melawan Milan, mereka bermain bagus dan meraih hasil seri - kata marchisio. Musim lalu kami kehilangan banyak nilai ketika melawan tim kecil. Sekarang kami tidak ingin itu terulang kembali. Di musim ini sangat penting untuk meraih kemenangan dan memperoleh nilai.

Menang dan meraih nilai melawan semua tim. Inilah yang kami incar. "Kedatangan pemenang baru membuat kita berubah secara mental dan haus akan kemenangan. Tim ini sangat kuat disetiap lini dan dibuat untuk bermain disetiap kompetisi. TIm ini sangat besar dan setiap diantara kami dapat berpatisipasi. Sangat banyak pertandingan di tiap minggu dan kami harus menghadapinya dengan penuh konsentrasi".

*juventus.co.id

Tidak ada komentar: