Senin, 28 September 2009

Melo: «Kami Tim Bagus. Kami Yakin Dapat Bermain Lebih Baik»


Melo: «Kami Tim Bagus. Kami Yakin Dapat Bermain Lebih Baik»

Di akhir pertandingan, Felipe Melo sangat marah dan kecewa: "Saya sangat marah ketika kami kehilangan dua poin berharga. Juve merupakan tim yang hebat dan ingin memenangkan sucdetto dan kami tidak boleh kehilangan dua poin seperti ini. Kami kehilangan konsentrasi dan kami terkena imbasnya. Kami harus memperbaikinya untuk pertandingan selanjutnya".

Tim mungkin kelelahan setelah tandang ke Genoa di hari kamis: "Secara priobadi saya ingin main kapan pun itu. Kami bermain baik saat melawan Genoa dan membuat kesalahan hari ini. Kami juga manusia dan kami membuat kesalahan. Kami adalah tim yang hebat dan saya yakin kami bisa berbuat lebih baik lagi".

Jadi, apa yang salah dengan Juve? "Saya rasa tim ini bermain baik di babak pertama. Di babak kedua, kami memperoleh beberapa peluang. Kami tidak bermain buruk di akhir pertandingan namun kami membuat kesalahan yang membuat mereka dapat mencetak gol. Bagaimanapun, saya percaya dengan tim ini, tim saya, dapat berbuat lebih baik lagi saat melawan Bayern Munchen".

Kemungkinan Juventus seharusnya mencetak gol kedua: "Saya rasa jika kami menang 1-0 pun kami sudah bagus sekali. Hari ini kami sudah berusaha menang dan kami kehilangan dua poin namun ini sudah terjadi. Ini terjadi cukup sekali saja dan tidak bolah terulang lagi karena kami sebuah tim yang ingin memenangkan scudetto".

* juventus.co.id

Tidak ada komentar: