Senin, 03 November 2008

Giornata 10 : Juventus vs Roma (2-0)







JUVENTUS-ROMA 2-0

GOALS: Del Piero (J) 38’, Marchionni (J) 48’

Juventus (4-4-2): Manninger; Grygera (77’ Mellberg), Legrottaglie, Chiellini, Molinaro; Marchionni, Sissoko, Tiago, Nedved (80’ De Ceglie); Amauri (74’ Iaquinta), Del Piero. Coach: Ranieri.

Roma (4-2-3-1): Doni; Panucci (58’ Cicinho), Mexes, Juan, Riise; De Rossi, Pizarro (70’ Okaka); Taddei (46’ Menez), Perrotta, Vucinic; Baptista. Coach: Spalletti.

REFEREE: Rizzoli.

BOOKED: Panucci, Pizarro (R)

Danilo Pochini

* sebuah pertai menarik, pertemuan 2 klub besar Italia selalu menyajikan momen2 yg yahud, dan kali ini Juventus mampu keluar sbg jagoan di partai ini, ini melanjutkan langkah positif Juventus di beberapa pertandingan terakhir yg dijalani...

Goal Alex mengubah arah pertandingan ini, yah gw gak bisa mengelak kenyataan ini! goal yg dia lakukan membuat pemain2 Juventus terpacu utk memberikan hasil terbaik apalg partai ini tepat di langsungkan di usia Juventus ke 111...dan ini terbukti dgn serangan2 yg terus di lancarkan pemain2 Juventus ke pertahanan lawan, aksi2 Amauri hanya bisa di gagalkan oleh aksi gemilang kiper Roma!

Akhirnya goal kedua lahir juga di awal babak kedua berjalan...sebuah umpan dr Alex mampu di wujudkan menjdi sebuah goal oleh Marco...huraaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar: