Selasa, 11 November 2008

Juventini Indonesia @ I.C.E 2008






Dear all my mate :

Dari lubuk hati gw yg paling dalam…gw mo menghaturkan rasa terima kasih yg se dalam dalamnya pd semua rekan2 yg turut serta berpartisipasi dlm acara I.C.E 2008, baik yg duduk dlm kepanitiaan maupun yg tidak,
acara ini sendiri dr kacamata gw terhitung sukses, terutama dlm mengenalkan keberadaan Juventini Indonesia di khalayak ramai…ini terbukti cukup banyaknya orang yg datang ke stand J-I dan mendaftarkan diri menjadi member resmi J-I, dan di sisi lain…di mata komunitas lainnya J-I semakin di kenal,

Khusus utk member2 ini, gw layak memberikan apresiasi yg dalam krn peran sertanya sangat penting :

- Irvan (Ketua Panitia) : thx banget Van, atas semua kerja keras yg loe lakukan…dan loe bisa melakukannya dgn baik…sampai di bela2in nginep di Tebet beberapa hari hingga acara purna…sukses selalu buat elo ya ‘Van

- Jakerz (Bagian Merchandise) : makasih Jok, utk bantuannya dlm masalah merchandise dan juga tentunya kehadirannya di acara kmrn sampe selesai

- Endro “Pakde Keong” (Bagian Perlengkapan) : pakde, matur suwun banget...utk semuanya! dr mulai pengadaan peralatan2 utk expo, transportasi hingga partisipasinya selama acara ini, hehehehehe...ojo bosen2 ya pakde, maklumin juga kl gak nyaman nginep di Tebet...sekali lagi makasih pakde...

- Awan “Mendung (Bagian Dekorasi), Sandy "Gombloh" : thx bro, utk semuanya...dr mulai ide2 utk dekorasi, mewujudkannya juga pinjeman beberapa alat utk kesuksesan acara ini, jgn kapok ya 'Wan

- Ade "Adist" (Bagian Administrasi) : thx Kadem, utk urusan2 administrasi...

- Aziz " neflasta" (Bagian Dokumentasi) : makasih Ziz, jd seksi dokumentasi dadakan krn si Yasri berhalangan hadir (ada pamannya yg meninggal dan dia kudu ke Medan), ojo bosen2 yo, terutama nak nginep di Tebet, hahahahahaha...ditunggu upload photo2nya sing bening2 di topik OOT hahahahahaha, suwun ya bro!!!

- Rinella (Bagian Konsumsi) : makasih ya wok, sukses selalu

– Asep (Koordinator Personil Harian) : thx Cep, jgn kapok loe ya hahahahaha

- Ade "Petromaxx" : thx udah mau gw repotin utk ngurusin masalah acara di sana, krn acara itu sangat penting dan membawa nama baik Juventini Indonesia


* juga beberapa nama yg gw pengen ucapkan makasih dlm kesempatan ini :

- Hilman, Jeje, Joe, Bamot, Yori, Avank, Guncrot, Ucup, Rexxard, Badru, Kodel dan nyonya, Devi, Dephi Bandung, Emma, Ronny, Jojon, Sunny, Deska, Denissa, Abe, Clara, Eko, Erry, Maya, Fika, Rara ......* etc


apa yg kalian perlihatkan kmrn membuat gw makin bangga menjadi bagian dr komunitas ini,
rasa kebersamaan, rasa kekeluargaan, rasa tenggang rasa, kekompakan, kerja sama etc sangat terlihat di dlm kalian mempersiapkan sejak awal hingga akhir hajatan ini, tanpa itu semua gw gak yakin kita bisa melalui fase ini dgn baik,
salut gw dgn ini semua, semoga ke depannya makin tambah baik dan baik lagi...Grazie!!!
dan utk yg terakhir...gw pribadi juga mohon maaf yg sebesar besarnya buat kalian semuanya, gw sadar pasti gw membuat kesalahan baik secara sengaja maupun tidak, juga utk ketidak nyamanan kalian semua...misalkan tempat nginep di Tebet yg jauh dr nyaman, maafin gw utk itu semua...

Grazie Raggazi!!!

rgds, koko






*maaf jika ada nama2 yg terselip

Tidak ada komentar: