Kamis, 06 November 2008

Real Madrid Pun Memuji Alex


Real Madrid Pun Memuji Alex

Penampilan Alessandro Del Piero dinihari tadi memang layak diapresiasi. Pemain Real Madrid pun tak malu mengacungkan dua jempol untuk pemain Juventus itu.

Oleh Ahmad Firdaus

Del Piero memang menjadi penakluk Real Madrid (6/11) dinihari tadi. Dua gol datang darinya, yang memaksa El Real menanggung malu di hadapan pendukungnya sendiri yang memadati Santiago Bernabeu.

Dalam hal ini, hasil negatif Real Madrid bukanlah inti dari pembicaraan hangat sekarang ini, melainkan performa fantastis yang ditunjukkan Del Piero. Publik Bernabeu pun memberinya segudang pujian untuknya berbentuk standing ovation saat Del Piero meninggalkan lapangan pertandingan.

Pelatih baru timnas Argentina Diego Armando Maradona juga menjadi salah satu orang yang memberikan standing ovation untuknya.

Pemain El Real juga tak ketinggalan memberikan penghormatan untuk kapten Il Bianconeri itu. Bahkan Royston Drenthe menyebut Del Piero sebagai yang terbaik saat ini.

"Pemain seperti Del Piero selalu sulit dihentikan. Hari ini, ia memesona lagi," tandasnya seperti dikutip Reuters.

Ya, penampilan sensasional Del Piero di hadapan pasukan Bernd Schuster bukan kali pertama terjadi. Pada pertemuan kedua tim dua pekan silam, Del Piero juga sekali mempecundangi Iker Casillas pada laga yang berkesudahan 3-1 untuk Juve.

"Saya sangat berterima kasih kepada fans Madrid untuk applause-nya. Kami semua sangat senang," papar Del Piero.

1 komentar:

Mursyid mengatakan...

Penampilan Alex dini hari tadi emang menggila buanget.
Tak tanggung2, kiper seprti Iker Kasilas kebobolan 2x dari seorang yang sama dialah "Alessandro Del Piero"
Wajar memang seharusx, bila del Piero kembali memperkuat TIMNAS ITALY

Salam dari

JUVENTINI MAKASSAR