Jumat, 12 Desember 2008

bye my dear doggie (12.12. 2008)


* ada yg sesuatu yg hilang saat ini, sesuatu yg selama ini bisa dibilang mengisi hari2 gw dlm ke seharian,

gw inget saat pertama kali ketemu dia, duduk di depan gerbang…dlm kondisi yg kurus, lemah, kumel bahkan utk berdiri saja..dia gak mampu…dgn rasa iba gw samperin, gw bawain makanan, minuman dan thx God…dia bisa berdiri dan mendadak lincah…bahkan pengen ikutan masuk ke dlm rumah…gw bingung krn pikiran gw saat itu apa iya org2 rmh mo nerima atau milik siapa dia? gw coba utk masuk dan melihat reaksinya…dia tetep bersikeras ikut masuk, dan saat itu akhirnya gw putuskan utk membawa masuk ke dlm sambil “maksa” org rumah nerima dia, hehehehehehe…dia dipanggil Bejo ama org2 rumah…sebuah nama yg berarti mujur :P
udah beberapa waktu terakhir dia sakit, jalan udah susah…padahal di saat dia sehat? dia gak akan pernah diem, malah buat gw terlalu lincah dan banyak tingkah hahahahahaha, kontras dgn kondisi yg ada skrg, bahkan terakhir utk bisa masuk aja, dia gw gendong…gonggongan nya lama banget gak kedengeran tp tau2 semalaman dia gonggong2 terus…suara gonggongan yg gak normal krn kedengeran beda dgn saat dia masih segar bugar. Miris denger suaranya…gw semalam sebelom tidur sempet berdoa…”Tuhan berikan yg terbaik buat dia…” jika emang dia kudu pergi utk selamanya gw akan merelakannya krn melihat kondisinya spt skrg ini…

Dan pagi ini…gw nemuin dia udah terbujur kaku…sedih itu jelas yg ada di diri gw tp di sisi lain gw bersyukur krn penderitaannya udah berakhir…

Selamat jalan Bejo, gw akan selalu inget dan menyimpan semua ttg elo di dlm hati gw sampe nanti…makasih utk kehadiran elo di tengah2 keluarga dan terutama buat gw…

RIP my dear :(

Tidak ada komentar: