Senin, 08 Desember 2008

Lecce vs Juventus : 1-2






* menang itulah hal terpenting saat ini, memang secara permainan Juventus tidak bermain baik (gw gak bicara masalah penguasaan bola), tp dgn kondisi spt skrg yg penting menang! Lecce bukan tim ecek2 kl bermain di depan pendukungnya dan itu yg mrk perlihatkan semalam, apalg saat line up diumumkan...gw kaget nama Vinny hilang dan saat liat komposisi bench juga bikin gw deg2an,

pergantian seorg Marco memang diperlukan, hanya saat di bench kita tidak py pemain yg bisa menggantikannya, kecuali opsi darurat dgn menggeser Neddy ke kanan dan memainkan DC ke LM...dan sebuah perjudian di lakukan oleh CR saat melihat tidak efektifnya RM...

gw yakin loe semua pasti saat liat DC masuk gantiin Marco pikirannya pasti Neddy di geser ke kanan...gw juga py asumsi yg sama, tp apa lacur? DC malah main di posisi RM, dan hasilnya? Thx God...sebuah umpan ke The Tank membuat Juventus menang di menit2 akhir!

ini sebuah perjudian atau sebuah kejelian seorg pelatih? gw milih dua2nya dan di sini terlihat peran seorg pelatih...

Forza Juventus, kemenangan penting guna menyongsong partai besar melawan rival abadi Milan week end ini!



Serie A 2008/09 15th Day
Lecce, Via del Mare Stadium
Sunday 7th December

LECCE – JUVENTUS 1-2

Scorers : Giovinco (57th), Cacia (82nd), Amauri (89th),

LECCE: Benussi; Schiavi (69th Giuliatto), Fabiano, Stendardo, Esposito; Munari (80th Cacia), Giocomazzi, Vives, Ariatti ( 69th Caserta) ; Tiribocchi, Castillo. Reserves: Rosati, Polenghi, Diamoutene, Giuliatto, Caserta, Cacia, Konan. Coach : Beretta.

JUVENTUS: Manninger; Grygera, Legrottaglie, Chiellini, Molinaro; Marchionni, Sissoko, Marchisio, Nedved; Giovinco, Amauri. Reserves: Chimenti, Mellberg, De Ceglie, Zanetti, Ekdal, Rossi; Yago. Coach : Ranieri.

REFEREE : Pierpaoli from Florence

Yellow Cards : Chiellini(29th), Schiavi (10th), Ariatti (61st), Legrottaglie (76th), Cacia (83rd)

Tidak ada komentar: