Rabu, 22 Oktober 2008

CL : Juventus vs Madrid : 2-1






Juventus 2 - 1 Real Madrid
Del Piero 6 (J), Amauri 49 (J), Van Nistelrooy 66 (M)
Stadio Olimpico, Turin

Juventus: Manninger; Grygera, Legrottaglie (Mellberg 46), Chiellini, Molinaro; Marchionni, Sissoko, Marchisio (Salihamidzic 37), Nedved; Amauri (Iaquinta 78), Del Piero

Real Madrid: Casillas; Sergio Ramos, Pepe, Cannavaro, Heinze; Van Der Vaart (Drenthe 76), Gago, Sneijder; Raul, Van Nistelrooy, Higuain (Robben 54)

Ref: Stark (Ger)

* i dont care!!! itu yg gw teriakan semalam saat Juventus menang..yah I dont care mo secara permainan kalah, posisi penguasaan bola kalah...gw gak peduli krn kemenangan ini sangat penting bagi moral pemain2 Juventus di tengah masalah yg di hadapi! dr kiriman email gw nyaris semua pemain menitikkan airmata! mensyukuri apa yg telah mrk peroleh di partai ini...krn sedikit banyak beban berat yg mrk sandang bisa terangkat....

gw saat baca email itu sangat terharu, krn gw at least bisa membayangkan apa yg mrk rasakan, dan itu justru hadir di saat kritikan, hujatan, makian dll bertebaran di mana2...sayang satu pemain kudu jatuh cedera lagi..Marchisio kudu di tarik keluar lapangan pertandingan di menit ke 37 akibat benturan dgn Momo...

Tidak ada komentar: