Selasa, 21 Oktober 2008

On Air di Trijaya FM (19 Oktober 2008)




Minggu sore, pukul 17.00 wib…gw ama beberapa rekan dr Juventini Indonesia di undang dlm sebuah sesi wawancara on air di radio Trijaya Jakarta dlm tajuk acara “zona sport”

sebuah acara yg mnrt gw sangat yahud, selain gw sok jd komentator handal hahahahahaha, gw juga bisa memperkenalkan Juventini Indonesia ke khalayak ramai di Indonesia…

dlm acara itu sendiri cukup banyak pertanyaan2 yg ada terutama ttg keterpurukan Juventus di musim ini, gw sendiri masuk ke dlm studio dgn perasaan agak resah, sedih..malam seblomnya Juve kalah dgn Napoli, dan siang sblom ke studio…ikan gw mati…tp thx God gw bisa menyelesaikan “tugas” sbg komentator dadakan dgn cukup baik…

thx utk mas Dolly dr pihak Trijaya Fm Jakarta, atas kesempatan yg di berikan kpd kita…sukses ya mas…

Tidak ada komentar: