Jumat, 30 Oktober 2009

Amauri: «Performa Hebat Ditunjukkan Oleh Tim»





Amauri: «Performa Hebat Ditunjukkan Oleh Tim»

Beberapa minggu yang lalu dia dikritik karena kehilangan taji untuk mencetak gol dan sekarang Amauri menjawabnya dengan 4 gol dalam 3 pertandingan: "Saya sangat senang bahwa saya dapat mencetak gol dan Juve hari ini bermain seperti standar tim bermental juara yang kami tidak lakukan dalam beberapa kali kesempatan. kami harus bermain seperti ini di pertandingan-pertandingan mendatang".

Striker asal Brasil ini tidak ingin menyombongkan diri: "Kemenangan ini karena seluruh tim bermain baik. Ini terlihat mulai dari kick-off dilakukan. Kami mengkritik orang yang mengatakan bahwa kami tidak akan menang. Malam ini kami membuktikannya. Saat ini kami harus melanjutkan tren positif ini. Kami harus cerdik untuk dapat dapat menghasilkan pertandingan yang menarik dan menghasilkan kemenangan bagi kami. Hari ini kami tahu bahwa kami punya sesuatu untuk bertanding melawan Sampdoria dan kami telah melakukannya".

Ditanya soal formasi 4-2-3-1 yang menjadi formasi terbaik saat ini, Amauri mengatakan: "Hari ini kami bermain menggunakan taktik yang baru dan kami dapat menggunakan taktik ini dengan baik namun saya rasa formasi lain juga tak kalah bagusnya. Kami harus punya kapabilitas untuk bermain dengan formasi manapun. Ketika dua striker kami gunakan kami juga harus dapat bermain dengan taktik tersebut".

*juventus.co.id

Tidak ada komentar: