Selasa, 27 Oktober 2009

Diego: «Kami Membawa Pulang Tiga Poin»


Diego: «Kami Membawa Pulang Tiga Poin»

Diego tidak mencetak gol namun umpan silangnya dari tendangan bebas membuat Amauri dapat mencetak gol dan Juventus meraih kemenangan. "Ini merupakan kemenangan penting. Kami membawa pulang tiga poin dan itulah alasan mengapa kami sangat bahagia hari ini. Pertahanan Siena sangat padat dan sangat sulit menembus mereka. Saya senang karena umpanku diubah menjadi gol oleh Amauri. Saya senang walau tidak mencetak gol namun dalam sepakbola moderen setiap umpan itu penting dan saya senang dengan hal tersebut".

Kritik tertentu mengarah kepada sentuhannya yang hilang: "Saya merasa bahwa saya masih merasakan kekuatan saya sama seperti awal musim. Ini benar karena ketika kami jatuh dalam kekalahan, saya ikut menderita karenanya".

Pertandingan berikutnya merupakan laga ketat: "Sampdoria merupaka tim yang kuat. Kami punya tujuan yakni menang dan akan melakukan segalanya untuk dapat mewujudkan hal tersebut".

*juventus.co.id

Tidak ada komentar: