Senin, 19 Oktober 2009

Cannavaro: «Kami tahu bahwa kami kuat»


Cannavaro: «Kami tahu bahwa kami kuat»

Sehari sesudahnya, meskipun semuanya telah terfokus pada pertandingan hari Kamis melawan Maccabi, diskusi tentang pertandingan melawan Fiorentina tetap berlanjut. Ini dilakukan oleh dua pemain yang bermain kemarin. Amauri berbicara di Sky dan Cannavaro di RAI untuk wawancara La Domenica Sportiva.

Pemain belakang ini kembali beberapa jam sesudahnya dan membela penampilan timnya: "Pertandingan melawan Fiorentina harus dianalisa dengan seksama. Jika dilihat dari jumlah statistik, terlihat bahwa kita unggul. Terutama pada babak pertama, kami menciptakan banyak peluang. Pada babak kedua kami bermain terlalu jauh, mengumpan penyerang dengan umpan-umpan lambung dan bukan terobosan tapi memang pertahan Fiorentina cukup kuat".

Cannavaro juga menambahkan pernyataan tentang rentetan pertandingan Juventus yang disebut "ini bukan Juventus" dan juga soal pertandingan melawan Maccabi Haifa: "Bila tim seperti kami tidak menang dalam lima pertandingan berturut-turut biasanya pasti akan dikritik. Kemarin, saya merasakan sensasi bahwa kita akan bermain baik dan meraih kemenangan dan ini yang menjadi tolak ukur karena kami tahu bahwa kami kuat dan semua orang pernah mengalami masa sulit disetiap musimnya".

*juventus.co.id

Tidak ada komentar: