Jumat, 30 Oktober 2009

Ferrara: Hari Ini Pemain Bermain Seperti Pemain Bermental Juara


Ferrara: Hari Ini Pemain Bermain Seperti Pemain Bermental Juara

Sangat sulit untuk membalas skor 5-1 yang menjadi kemenangan Juventus dan ini menjadi kepuasan tersendiri bagi tim "Kami sangat senang. Pertandingan ini menjadi sempurna dengan skor yang kami raih, pertandingan dimainkan dan jalan yang kami tempuh adalah mengendalikan permainan di tangan kami. Inilah semangat tak kenal lelah yang menjadi ciri khas Juventus. Jelas, jika kami melihat malam ini taktiknya sama dengan taktik yang saya terapkan sebelumnya namun dipertandingan lainnya terkadang anda musti mengganti skema yang biasa anda gunakan. Hari ini pemain bermain seperti pemain bermental juara. Mereka sempurna dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada mereka dan mengatakan bagus, anak2! Ini akan menjadi Juve yang sempurna namun saya mengingatkan bahwa faktanya tidak mudah mempertahankan ritme permainan seperti ini. Bagaimanapun, kemenangan ini menjadi tolak ukur permainan kami selanjutnya".

Ditanya soal siapa yang menjadi pemain terbaik malam ini, Ferrara mengatakan: "Sangat sulit memilih pemain terbaik karena yang bermain malam ini adalah keseluruhan tim dan dalam beberapa kasus anda bermain menyerang dan menderita gol lebih sedikit. Walau ada saja satu pemain yang bermain paling bagus malam tadi".

Dari sekarang: "Ini akan mengubah dan mengorbitkan posisi kami di klasmen. Itu benar karena kami datang dari hasil negatif sebelumnya dan ini membuat kami senang namun kami juga memperlihatkan bahwa kami dapat bermain dengan serangan balik dan kami harus mempertahankan permainan seperti ini".

Tidak ada komentar: